Beberapa keunggulan menggunakan Blackvue

  1. Blackvue menggunakan lensa kamera berkualitas, sehingga hasil rekaman sangat jernih, kamera yang jernih sangat berguna untuk melihat plat nomor kendaraan. Blackvue jauh lebih jernih dibandingkan kamera mobil yang lain, karena menggunakan bahan berkualitas.
  2. Tahan banting dan ketahanan, blackvue mampu bertahan walaupun dijemur, berjalan di jalanan rusak, bahkan tabrakan yang menyebabkan mobil hancur. Ketahanan Blackvue sudah terbukti dan digunakan luas di seluruh dunia. Blackvue telah diuji coba diseluruh wilayah indonesia dan telah terbukti tahan terhadap panas daerah khatulistiwa.
  3. Blackvue menggunakan perekat untuk menempel di mobil, sehingga sangat kuat merekat, tidak mudah lepas jika terjadi getaran akibat jalan rusak, tabrakan, dsb. Kamera mobil yang menggunakan suction-cup sangat rentan dan mudah copot jika terjadi getaran. (Catatan: perekat blackvue bisa dilepas dan tidak merusak kaca mobil.)
  4. Super capasitor, jika listrik terputus secara tiba-tiba, rekaman terakhir dipastikan tersimpan menggunakan power cadangan super capasitor. Blackvue akan memastikan rekaman terakhir pasti tersimpan. Kamera mobil yang menggunakan baterai li-ion sangat mudah copot jika terjadi benturan, dan juga jika dijemur saat parkir akan melendung/rusak.
  5. g-sensor berfungsi untuk menentukan arah tabrakan, apakah dari samping, belakang, depan, atas ataupun dari bawah. biasanya g-sensor dipakai sebagai penguat argumentasi jika terjadi tabrakan.
  6. Sensor gerak, Jika ingin menyalakan blackvue pada saat parkir, sensor  gerak sangat penting. karena tanpa sensor ini. mobil yg diparkir akan merekam terus menerus walaupun tidak ada pergerakan sehingga memori rekamannya menjadi boros. Blackvue menggunakan sensor gerak yang sensitif dan berkualitas, blackvue akan memastikan untuk merekam pergerakan sekecil apapun. Banyak produk di pasaran yang menggunakan sensor gerak tidak sensitif, sehingga banyak pergerakan yang tidak direkam.
  7. Memori, Blackvue menggunakan memori khusus untuk dashcam dengan kemampuan, tahan panas, write cycle-nya tinggi, dan anti getaran. Memori Dashcam tidak sama dengan memori yang digunakan untuk smartphone, karena memori biasa tidak dirancang untuk digunakan pada dashcam sehingga cepat panas atau sering gagal merekam karena error. Blackvue merekam terus menerus sehingga menggunakan memori biasa akan cepat rusak karena write cycle-nya rendah.
  8. bentuk dan desain, blackvue memiliki bentuk yang sederhana dan tidak mengundang maling, menggunakan perekat membuat letak kamera dan kaca lebih dekat sehingga hasil rekaman tidak berbayang, Bentuknya yang kecil bisa disembunyikan dibelakang kaca spoin tengah mobil. Blackvue juga sangat indah jika dipasang di mobil anda. Blackvue di desain tanpa LCD, sehingga tidak sembarang orang yang masuk mobil anda bisa membuka hasil rekaman.
  9. User friendly, cara penggunaan tentu sangat penting. Contohnya jika kita mengganti memori dan cara formatnya mudah. Karena kamera mobil berbeda dengan cctv rumahan, biasanya hasil rekaman dibagi menjadi normal – saat mobil jalan, event – saat terjadi guncangan, parking – saat parkir, manual – record manual. Hal ini untuk mempermudah kita mencari hasil rekaman.
  10. Blackvue memiliki support produk yang sangat bagus dan untuk instalasi disediakan banyak tutorial dalam bentuk video.
  11. Beberapa tipe blackvue memiliki fitur cloud, dimana hasil rekaman bisa dilihat secara LIVE dari mana saja. (*dibutuhkan tambahan hotspot)
By |2017-11-29T19:24:42+00:00June 4th, 2017|Knowledge, Tutorial|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment